Thursday 28 February 2013

Download Antivirus Kapersky Lab Internet Security 2013 + Lisence 2013




Kaspersky 2013 yang akan dibagikan kali ini masih dalam versi Technical Review, dalam arti masih beta. Dan dari tim Kaspersky bahwa kaspersky internet security ini sudah bisa digunakan di OS Windows 8 dan berlaku 90 hari.

Berikut kelebihan antivirus Kaspersky Internet Security 2013:

1. Melindungi komputer Anda dari berbagai ancaman seperti virus, malware, serangan phishing, pencurian identitas, hacker.
2. Bagian terbaik dari KIS 2013 adalah mesin antivirus ditingkatkan. Dan memiliki tingkat deteksi tertinggi daripada versi KIS yang sebelumnya.
3. KIS 2013 memiliki anti-malware, anti-spyware, anti-spam, dua arah firewall pribadi, anti-phishing, anti-rootkit, anti-Trojan, sistem deteksi intrusi, privasi pelindung, koneksi Wi-Fi/VPN aman.
4. Fitur untuk Perbankan Aman telah diperpanjang, secara otomatis menjalankan browser dilindungi dengan aman untuk mengakses situs bank Anda, penyedia pembayaran seperti Paypal, dan lainnya.
5. KIS 2013 terintegrasi dengan inovasi terbaru dalam bidang keamanan TI yang diimplementasikan dalam Windows 8 Preview Konsumen.
6. Kecepatan Kaspersky Internet Security 2013 telah meningkat secara signifikan. Sekarang komputer Anda tidak akan berjalan lambat lagi.



Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Download Antivirus Kapersky Lab Internet Security 2013 + Lisence 2013"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - Fantasia Revolution
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com