Saturday 2 February 2013

Cara Membuat Lagu di Blog Sendiri

Cara membuat lagu di blog autoplay secara otomatis ternyata tidak sesulit bayangan orang awam yang ketika mengunjungi sebuah situs website tiba-tiba saja muncul suara musik asyik yang berirama disco, rock, atau dangdut yang membuat kaki mereka bergoyang dibawah meja komputer sambil berfikir dan berdecak kagum, "wah...blognya keren sekali...ada background lagu di blog ini". Apalagi kalau lagunya memang asyik, mereka yang berkunjung ke blog yang ada musiknya tersebut, bisa jadi betah dan berlama-lama hanya ingin mendengarkan musik dan lagu yang kita pasang otomatis terputar saat blog dikunjungi orang.


Bagaimana Cara Membuat Lagu di Blog? cara membuat lagu di blog terputar atau play secara automatis sangat gampang. Silahkan copy kode yang ada dibawah ini, kemudian pastekan didalam postingan blog yang ingin ditampilkan suara musik play dengan otomatis.


<script src="http://jmkjs.googlecode.com/files/Blog-JmK%20%28MP3%29.js" type="text/javascript"></script>
<script type="text/javascript">
musikDongBang('http://files.mboxdrive.com/100004479213881/tumblr_m327erkQnI1ruetdoo1.mp3 ','Cara Membuat Lagu di Blog');
</script>
<div style="font-size: 9px; padding: 8px 0px 0px;">
<a href="http://caramenciptakanlagu.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-lagu-di-blog.html" target="_blank">Cara Membuat Lagu di Blog</a> Autoplay
</div>


Caranya : Upload dulu lagu kamu di http://files.mboxdrive.com, setelah itu ganti tulisan yang berwarna merah pada kode di atas dengan URL lagu yang kamu upload itu. Mudah kan ?





Readmore: http://caramenciptakanlagu.blogspot.com

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

5 comments:

 
 
All Right Reserved - Fantasia Revolution
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com